December 3, 2013

Penyebab Malas dan Jenuh Ku

Hadeh cuma seneng sekitar tiga hari gara-gara adsenya Google, tapi ternyata hari ini dibaned juga. Padahal dari tujuan blogger dari dulu yang ingin dikejar, ah mungki belum bisa menjadi jalan untuk mengais rizki finansial.

Ya bagaimana lagi, tetap bukan kekecewaan, tapi ya menimbulkan efek malas untuk selalu update dan terus mengembangkan wepblog. Sungguh kemalasan sudah memenuhi pikiranku.

Mau ngapain lagi, meski belum mendapatkan dolar dari situ, ya semoga saja ada jalan lain untuk mengais rupiah dari wepblog. Namanya juga usaha "gagal sekarang belum tentu berhasil selanjutnya". Namun gagal sekarang adalah pembelajaran diri untuk tetap semangat dalam berusaha, semua ada takaranya.

Ku Yakin tuhan mengukur kemampuan hambanya untuk diberikan rizki, jika seseorang belum mampu diberikan rizki besar kenapa kita minta, sama halnya kita menganggap Tuhan tidak adil.

Intinya bagaimana pun suasana kegagalan, tetap semangat untuk terus mengejar apa yang belum tercapai. sudah waktunya untuk mengeluarkan nafsu diri agar tetap semangat berkarya dan bekerja sebagai jalan Ibadah untuk menggapai RidhoNya....

Wallahu A'lam...

No comments:

Post a Comment