August 26, 2013

Untuk Tulang Rusuk Ku

Sayank.... 

Maaf  bukanya aku tak cinta atau sayang kepadamu
Cinta ku masih banyak yang meliki
Cinta ku masih terbagi-bagi
Begitu pun sayangku dan perhatianku..

Sayank....

Aku masih juga memiliki rindu padamu
Aku juga memiliki cinta untukmu
Namun semua tidak sepenuhnya untukmu

Sayank...

Aku harus mencintai selain dirimu
Aku juga harus mengasihi selain dirimu
Aku pun berkewajiban perhatian kepada selain dirimu

Sayank...

Inilah Aku ...
Dan aku mungkin orang yang sepenuhnya engkau harapkan selalu bersamamu
Mengasihi, menyayangi dan sepenuhnya untukmu
Tapi aku tidak demikian.....

Sayank..

Selain cinta kepadamu aku berkewajiban pada Tuhanku
Selain menyayangimu aku berkewajiban menyayangi sesama yang ada disemesta khususnya orang tua ku
Selain aku memperhatikanmu aku pun berkewajiban memperhatikan diriku sendiri dan orang-orang yang membutuhkan ku....

Sayank...

Aku juga memiliki perkerjaan, kesenangan, hobi, orang tua dan semua yang ada disekelilingku, dalam perjalan hidupku


Sayank...

Ini kenyataan, ini juga perasaan dan ungkapan hati

Ini juga logika dan pikiran yang harus diperhatikan
Ini juga kesimpulan hati dan kenyataan yang harus dilakukan

Sayank ...

Ku yakin engkau bukan wanita yang egois yang tidak bisa menerima penjelasan
Ku yakin enkau perempuan yang bisa membaca dan memahami keadaan                     

Ini hanya sekilas ungkapan hati yang akan kusampaikan pada tulang rusukku jika dikemusian hari sudah ku temukan, namun bagi siapapun yang membaca dan mengunakanya untuk disampaikan pada istri dan pacarnya silakan.

KL-1 26 Agustus 2013

No comments:

Post a Comment