August 23, 2013

Tulang Rusuk

Tentang Tulang Rusuk....

Jika Tuhan sudah menunjukan tulang rusuku, hal pertama yang akan ku tanyakan siapa namamu?
Haha sepepertinya cukup manis, untuk dibayangkan....!!!

Tapi yang perlu diingat tidak semudah mengatakan suka pada seorang wanita....
Sebuah proses pernikan membutuhkan persiapan, meski hanya sebuah akad namun adat menuntut berbeda...

Jika seseorang memang telah siap, maka semua pasti ada jalannya, jika memang Tuhan memberikan yang terbaik maka tidak akan jauh dari apa yang akan setiap hari menjadi rutinitas.
Penulis yakin ketemunya jodoh juga sebagai rizki, seperti ketemu dengang sebuah pekerjaan yang menjadi jalan rizki keuangan. Tetap harus dengan usaha namun juga butuh persiapan yang matang agar saat menghadapinya kita tidak kebingungan dan keluar dari pekerjaan.

Hal itu sama dengan ketika seorang siap untuk menikah, butuh proses panjang, sudah siapkah secara lahir dan batin. Masuk dalam pekerjaan juga demikian harus siap menjalani test, kemudian modal apa yang dimiliki?. Bermodal skill atau uang, skill dan uang sangat penting sebagai modal diri.....

Menikah pun demikian butuh bekal, setidaknya dalam menikah sudah menemukan jalan rizki keuangan, kemudian untuk modal skillnya, ia harus siap menerima pasangan apa adanya untuk saling melengkapi hidup bersama.


Karena laki-laki tidak sempurna sebelum tulang rusuknya lengkap, wanita pun demikian ia masih menjadi bagian terpisah. Ketika digabungkan barulah menjadi bagian tubuh keluarga yang sempurna.

nb: Masih dalam bayang

Kantor KL 1 24 Agustus 2013


No comments:

Post a Comment