July 2, 2013

Nekat dan Terpaksa

Hari ini mencoba untuk beberapa spkulasi mencari penghasilan tambahan. Sebab ulah pemerintah menaikan BBM menjadikan gaji yang biasanya cukup malah jadi pas-pasan. Bagaimana kaum pekerja akan sejahtera jika upah minimum dinaikan kemudian disambut hangat dengan kenaikan BBM yang berdampak pada kenaikan semua harga barang.

Hari ini penulis bertekan untuk mencoba mencari jalan dengan menjual barang otomotif yakni 9power, semoga menjadi jalan untuk mencari rizki yang halal dan tidak mengecewakan orang lain.

Sebelumnya beberapa rekanan usaha juga sudah dilakukan, mulai membangun websites kost-kostan. Memasarkan besi, memasarkan obat pertanian, jual beli letop dendengan dan sebagainya. Cukup panjang jika semua dituangkan dalam ketikan blog ini.

Sekarang kehidupan penulis singgah di dermaga otosia.com, sebuah situs otomotif untuk bertahan hidup tanpa menggantungkan keuangan dari orang tua. Dermaga ini terlihat sebelum penulis lulus, informasi dari jejaring sosial yang memberikan rambu dan arah dermaga ini.

Semoga tetap dijagakan hati bukan tertekan dalam menjalani meratapi garis kehidupan .....


No comments:

Post a Comment